Home » , » Download Template Blogger Minimalis

Download Template Blogger Minimalis

Written By Unknown on Sabtu, 22 Maret 2014 | 14.41

Download Template Blogger Minimalis

Galaxy_IG - Salam sejahtera rekan-rekan blogger semua, semoga kita semua dalam keadaan sehat wal'afiat. Pada kesempatan ini saya tidak akan membahas maupun memberikan trik-trik seputar tutorial blog, namun pada kesempatan kali ini saya akan sedikit mengulas tentang kumpulan dari template-template terbaru untuk blogger, jika anda menyimak pada artikel-artikel di blog ini sebelumnya, saya juga telah mem-publikasikan template perdana buatan saya yang diberi nama GL16, template itu sengaja saya buat 'agak' mirip dengan desain pada blog saya agar menjadi ciri khas dan mudah dikenali, hehe.

Siapa yang tidak kenal dengan Maskolis? Ia juga merupakan salah satu blogger Inspiratif yang meng-inspirasi saya untuk membuat template, tak hanya template-template buatan-nya yang bagus, beliau juga seringkali membagikanya secara freemium atau hampir semua template premiumnya bersifat free. Maskolis juga seringkali mempublikasikan gallery khusus template buatanya di mastemplate, tetapi sekarang saya juga akan coba untuk menampilkan beberapa template dari blog beliau disini.

Mayanringan v1.1













Johny Ajaib
















Orgin Blogger Template















Cleanblog Theme















Inove Blogger Template















Demikian Informasi seputar template blog tentang download template blogger terbaru minimalis, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar